27 March 2009

Musibah




P2B PKS Telah di Lokasi Musibah Situ Gintung

"Saat ini yang paling dibutuhkan masyarakat adalah bantuan makanan" Ujar Zulhendri saat dihubungi melalui telpon.
PK-Sejahtera Online: Jebolnya tanggul Situ Gintung mengejutkan semua orang. Musibah yang terjadi pada Jumat (27/3) pukul dua dinihari tersebut telah mengakibatkan banyak jatuh korban jiwa dan kerugian materil. Saat ini DPP PKS melalui Posko Penanggulangan Bencana (P2B) telah berada di lokasi Musibah sejak pagi.

kabar terakhir dari lokasi musibah, masyarakat melaporkan bahwa total korban hilang ada sekitar seratus orang. berita terakhir yang didapatkan Zulhendri, Korlap P2B PKS di lokasi musibah telah ditemukan 36 orang meninggal dunia.

Saat ini, PKS Kabupaten Tangerang dan PKS ranting Kelurahan setempat telah mendirikan posko di kampus salah satu perguruan tinggi yang dekat dengan lokasi musibah untuk membantu korban.

"Saat ini yang paling dibutuhkan masyarakat adalah bantuan makanan" Ujar Zulhendri saat dihubungi melalui telpon. Bantuan dalam bentuk makanan jadi mungkin lebih baik karena menurut Zulhendri, banyak masyarakat yang rumahnya hancur sehingga mungkin kesulitan apabila harus memasak.

"Saat ini empat orang dari tim kami (P2B PKS) bergabung dengan tim PKPU tengah menyusuri sungai. Siapa tahu masih ada korban yang tersangkut" Pungkasnya

No comments: