18 July 2009

PKS


Asww.
PK-Sejahtera Online: Presiden PKS, Ir. Tifatul Sembiring, menyampaikan pernyataan terkait peledakan Bom di kawasan Kuningan, Jakarta pada Jumat (17/7) pagi.


PKS mengutuk keras atas pelaku pemboman di Hotel JW Marriot dan Rizt Carlton Kuningan Jakarta.
PKS menyampaikan rasa duka dan belangsungkawa kepada keluarga korban meninggal dan yang terluka.
Cara2 kekerasan spt ini tidak akan membawa perubahan positif bagi bangsa, hanya akan menimbulkan ketakutan masyarakat dan hengkangnya para investor. Perubahan hanya ke arah negatif, baik dibidang ekonomi, sosial dan keamanan.
PKS meminta pemerintah khususnya pihak berwenang untuk mengusut tuntas siapa pelaku dan dalang peledakan bom ini dan menghukum dengan tegas.
PKS menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak terprovokasi dengan kejadian ini, kalau perlu dihidupkan kembali siskamling dan penjagaan keamanan dilingkungan masing2.
Kepada semua pihak dihimbau untuk tidak tergesa-gesa menuduh seseorang atau kelompok tertentu, sebelum ada investigasi yg mendalam thd kasus ini.
Pelaksanaan pemilu legislatif dan pemilu presiden yg berjalan relatif aman dan damai, sebaiknya tidak dinodai dengan kesan2 negatif dimata dunia internasional, akibat ledakan bom ini.

No comments: