12 January 2009

Balasroket


Asww.
Roket-roket Al-Qossam meluncur dengan kuat menuju targetnya ke pemukiman entitas
Brigade Izzuddin Al-Qossam pada sore kemarin meluncurkan 3 roket RPG nya dengan target dua tempat militer zionis dan pasukan khusus yang memiliki kedudukan tertinggi di bagian utara pemukiman Az-zaitun, disertai dengan melakukan penyerangan kembali ke kota zionis “Oovkim” dengan roket dari jenis “Grad”.

Dalam pernyataannya, Brigade Al-Qossam menegaskan bahwa para Mujahidin sukses dalam melakukan penyerangan yang memaksa Israel yang terdiri dari 20 tentara terlibat baku hantam dengan mereka setelah sebuah perangkat detonated ranjau anti personil meledak, dan mengakibatkan barisan zionis menjadi korban langsung.

Brigade Al-Qossam juga menyebutkan bahwa pesawat militer Zionist membombardir sebuah rumah yang di dalamnya terdapat seorang tawanan tentara Israel; mengakibatkan tentara tersebut mati konyol.

Pada saat operasi al-Qossam ini, brigade al-qossam mengirim surat kepada battalions dari tentara Zionis, dan berkata: “Wahai para tentara yang lugu ..perhatikanlah dengan baik-baik, dan hati-hatilah terhadap tempat dimana kalian berdiri, karena pada waktu berikutnya tidak akan ada kejadian yang serupa dengan sebelumnya; karena disetiap gang dan setiap jalan dan disetiap tempat akan ada yang menunggu kalian, pasukan al-qossam berwarna hitam yang akan mencabut nyawa atau menculik kalian”

“Wahai pasukan zionis .. Apakah kalian melihat bahwa kehidupan kalian tidak diperhatikan oleh pemimpin kalian; mereka lebih memilih kalian mati daripada memenuhi komitmen yang mereka putuskan untuk mengembalikan kalian kepada keluarga pada saat kalian di tawan?? padahal seorang tentara yang bernama Gilad masih ada di tangan kami, dan tidak diperhatikan sama sekali oleh pemimpin kalian, dan mereka tidak peduli untuk memperhatikan kondisi dan keselamatan hidupnya.”

No comments: